Selasa, 24 April 2012

jurnal liburan


Hari                : Senin
Tanggal            : 16 April 2012
Kegiatan           :           Pada hari Senin saat liburan ujian nasional aku di rumah tidak punya teman. Aku nyantai di rumah sendirian tidak ada temannya. Aku kalau di rumah selalu sendirian tidak pernah ada temannya. 



 
Hari                  : Selasa
Tanggal            : 17 April 2012
Kegiatan           :           Pada hari selasa liburan ujian nasional yang kedua. Karena aku lagi kesepian di rumah aku bermain ke rumahnya temanku. Disana aku tidak hannya bermain, tapi aku juga latiahan menari untuk persiapan praktek seni budaya

 
Hari                  : Rabu
Tanggal            : 18 April 2012
Kegiatan           :           Pada hari rabu merupakan liburan yang terakhir ujian nasional. Hari ini aku di suruh orang tua di rumah karena aku mempunyai jemuran pakaian banyak, jadi aku tidak boleh main. Aku di rumah sendirian tidak pernah ada temannya. Karena takut kalau hujan jadi aku di suruh orang tuaku di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar